Breaking News

Cara Cepat Dapatkan Subsriber di Youtube

YouTube merupakan situs terbesar untuk kategori berbagi Video, tidak hanya kemudahan akses dari youtube sendiri, tetapi YouTube Partner Program juga dapat di Ikuti oleh siapa saja yang sebelumnya hanya dengan syarat setiap YPP harus memenuhi 10.000 kali ditonton, maka akun tersebut berhak mengikuti program Monetisasi atau Berbayar.

Setelah berhasil masuk ke Program Tersebut maka Setiap Video yang di Posting ke Situs tersebut akan di sisipkan iklan, dan jumlah iklah yang tampil di video tersebutlah menjadi dasar perhitungan imbalan yang akan YouTuber terima.

Kapan kita bisa menerima gaji / imbalan dari youtube?
Segera setelah mengumpul $100 atau Rp. 1.300.000, makan pihak Google Adsense akan mengirim E-Mail pemberitahuan kepada kita.

Lain Kali kita akan bahas secara lengkap, kali ini penulis akan Fokuskan pada Bagaimana cara mendapatkan 1.000 Subscriber dalam waktu lebih kurang 60 Menit atau 3600 detik.



1. Video Yang Berkualitas
Hal yang pertama yang harus sahabat YouTuber Siapkan adalah  Video yang berkulitas, yang akan mempengaruhi tingkah laku Viewer dalam memberika Like, Subscribe dan mau membagikan Video Tersebut kepada temen-temennya.

2. Promosi Channel YouTube
Point yang kedua ini tidak bisa dianggap sepele, sukses tidak sebuah Film yang Hight Definition (HD) sekalipun bergantung pada promosinya guys, bahkan tak tanggung-tanggung film Transformes menghabiskan Jutaan Dollar dalam mempromosikan karya kepada masyarakat, apalagi konten kita yang masih jauh dari kata sempurna.

3. Ikuti Program Penambah Subcriber di Internet
Cara ini yang paling gue suka, yang paling berhasil untuk mendapatkan Subscriber dengan cepat, trik ini di anggap paling jitu.

Banyak situs yang menawarkan program subscriber berabayar bahkan ada ya free, tetapi untuk mengikuti program ini kita perlu pertimbangkan, subscriber yang diberikan terkadang dari negara yang berbeda dari negara asal para YouTuber, maka penulis menganjurkan untuk mengikuti program yang dibawah ini

Jual Beli Subscriber Via WA bisa menghubungi : 082274050107
Untuk Pembayaran Sendiri mereka hanya minta sekedar Pulsa yang tentunya sangat murah bagi para Youtuber:
Paket A: Pulsa 5 Ribu, untuk 20 Subscriber
Paket B: Pulsa 10 Ribu, untuk 50 Subscriber
Paket C: Pulsa 20 Ribu, untuk 100 Subscriber
Paket D: Pulsa 100 Ribu untuk 700 Subscriber

#YouTube #Subscriber
#Berita #PerubahanPeraturan Youtube

Musik Agar

No comments