Breaking News

Daftar Hadir Guru dan Tenaga Kependidikan Sedang Maintenance

        Diberitahukan Kepada Seluruh Rekan-rekan guru, Operaor Dapodik Maupun Kepala Sekolah kalau hari ini Bapak/Ibu tidak bisa mengakses DHGT bukan karna Handphone Bapak/Ibu kurang keren atau Internet sedang lelet apalagi karna kesalahan data, tapi karna Situs DHGTK sedang keadaan Maintenance atau dalam Mode Pemeliharaan.

Nah Ini buktinya ya Sobat...!




      Belum ada konfirmasi dari Pihak Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan tentang sampai kapan ini akan berlangsung mengingat penerbitan SK Dirjen / SKTP Semakin dekat, tentunya ini akan erat hubungan dengan dana yang bapak/ibu terima pada Triwulan 1 Tahun 2018 ini.

      Tapi sebelumnya sudahkan bapak ibu memastikan bahwa Absen Bapak ibu sudah diceklis pada bulan Januari 2018, nah kalau belum segera setelah DHGTK beroperasi lagi maka diharapkan bapak dan Ibu secepatnya melapor kepada pihak sekoalah yang ditugaskan untuk menginput daftar hadir di website DHGTK.

Cara ceknya sudah kami tulis pada Artikel sebelumnya sobat.

Cara Cek Kehadiran di DHGTK
      Gimana sobat jika sudah paham tentang cara ngecek kehadiran bapak/ibu guru di DHGTK, tapi sering kali Linknya susah banget dibuka maka kami udah buat daftar Link sehingga Bapak / Ibu bisa akses pada Link Artikel dibawah ini

LINK ALTERNATIF DHGTK ( Daftar Hadir Guru dan Tenaga Kependidikan )
       Ok sekian tulisan ini ya sahabat, semoga bermanfaat. Jangan lupa jika ada pertanyaan silahkan coret pada bilah komentar dibawah ini. Insya Allah akan kami balas sesegera mungkin.

No comments