Breaking News

Apa Itu RouteNote.Com ?


Kali ini kami mencoba membahas beberapat pertanyaan tentang RouteNote.com, pertama melihat nama ini berada di Deskripsi sebuah Video di YouTube, saya sangat penasaran dengan layanan yang di berikan oleh Multi Channel Network satu ini dan untuk mengetahui lebih lanjut saya pun mencoba untuk bergabung dengan situs ini. setelah selesai dengan gabung dan mengisi beberapat formulir disediakan oleh RouteNote.com keesokan harinya saya menerima E-Mail dari RouteNote lebih kurangnya isi e-mail tersebut

Dear Virgoboys ID,
Congratulations! Your channel UCKddKb2r4b3Qfxxxxxxx has been accepted into RouteNote's YouTube Network.
What do I need to do now?
In a few moments you should also receive an official email confirmation from YouTube which will contain instructions on how to activate the invite. From this moment you will have 24hours to accept the invite before it is revoked.
You can also accept the invite via your YouTube account dashboard.
If you have not received the official invite after 72 business hours, please contact us at support@routenote.com.

Welcome Aboard!The RouteNote Team

Kita disuuruh untuk menyutujui pengaitan Channel YouTube kita dengan Situs RouteNote Tersebut, tapi begitu saya mau konfirmasi google mengingatkan beberapa hal yang menurut saya penting untuk saya setujui sebelum bergabung dengan situs tersebut, yakni :
1. Situs ini akan mengelola Content yang ada di Channel YouTube kita.
2. Kita tidak dapat lagi melihat berapa penghasilan yang dihasilkan oleh Channel YouTube kita, meskipun kita akan di bayar sesuai dengan penghasilan yang kita dapatkan.
3. Musik yang ada di YouTube akan di distribusikan ke Sportify, Google PlayStor, Itune, SoundCloud, Deezer dan Puluhan aplikasi dan website lainnya.


Nah dulu yang saya ketahui dari Situs RouteNote.com, jika masih ada yang belum jelas boleh di tanyakan di Bilah Komentar.

Kandi irawan

No comments