Breaking News

Bingung Subscriber, View dan Like di YouTube Nggak Naik-naik

Bingung Harus Ngapain dengan Akun YouTube anda?

Subscriber membeku!
View tidak naik-naik



Nah, Kami merekomendasikan Youlikehitz sebagai sebagai solusinya, Aplikasi satu ini sangat multifungsi banget karna tidak hanya bisa menambah Subscriber Channe youtube, View di Video YouTube dan Like-nya tapi juga bisa digunakan untuk Twitter, Google+, StumbleUpon Follower, Pinterest, SoundCloud dan  Website Hitz.

Caranya Gampang banget kok sahabat, Klik Disini untuk membuka halaman YouLike Hits  kemudian isikan semua data yang terdapat pada bagian SignUp, setelah lengkap silahkan tekan tombol Signup. selamat anda telah menjadi member dari YouLike Hits.

Perlu diketahui bahwa tidak ada yang benar-benar gratis di Internet, tetap anda juga harus mengorbankan sesuatu untuk bisa menikmati fasilitasnya, begitu juga dengan website YouLike Hits ini, untuk bisa menambahkan View anda di Video YouTube maka anda perlu yang namanya Point, poin inilah yang akan anda jual untuk mendapatkan seperti View, Like, Comment, Subscribe di YouTube, Follower Twitter dan sebagainya.

Bagaimana Cara Mendapatkan Poin?

Untuk Mendapatkan Poin Anda dua cara, yang pertama berbayar website ini juga menjual Point untuk mempermudah penggunanya yang memiliki financial tetapi tidak mau repot. Cara yang kedua adalah dengan mengikuti program yang ada di Menu Earn (Pendapatan) 


Selamat Mencoba Sahabat, semoga Berhasil.

Kandi irawan


No comments