Breaking News

JADWAL TEST CPNS ACEH SINGKIL

Bupati Aceh Singkil Dulmursid mengeluarkan pengumuman dengan nomor Peg.800/1725/2018 tentang Jadwal Pelaksanaan Seleksi Ujian Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil tahun 2018.



Dalam Keputusan Tersebut Bupati Aceh Singkil akan melaksanakan Ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dimulai dari tanggal 26 Oktober 2018 s/d 31 Oktober 2018 dengan menggunakan System Computer Assisted (CAT) yang berlokasi di Aula Kantor Bappeda Kabupaten Aceh Selatan Jalan T. Ben Mahmud No.18 Tapaktuan.

Adapun syarat yang harus di bawa oleh peserta yang akan ujian adalah KTP/ Surat Keterangan (Suket) telah melakukan perekaman e-KTP, membawa kartu Tanda Ujian Asli, dan berpakain rapi.

Berdasarkan surat bupati Aceh Singkil Tersebut materi yang akan di uji kepada calon Pegawai Negeri Sipil adalah Test Wawasan Kebangsaan (TWK), Tes Intelegensi Umum (TIU), Tes Karakteristik Pribadi (TKP) dan Kelulusan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) di dasarkan pada nilai Passing Grade.

No comments